Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Art Print
  • Canvas
  • Photo
Download PNG 2480 × 3508



Details

Submitted on
August 17, 2009
Image Size
5.6 MB
Resolution
2480×3508
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,028
Favourites
2 (who?)
Comments
22
Downloads
3,573
×
Poster Kemerdekaan by Lloyd-Lamperouge Poster Kemerdekaan by Lloyd-Lamperouge
Not in the mood to use english. So, INDONESIAN ONLY. :)

Saya tau kok kalo jelek. Tapi pengen pajang poster yang udah membawa saya ke tingkat pertama. XDD *pelok2 poster* dan makasih buat semuanya yg udah ngedukung dan ngebantu saya dalam sotosop. Terlalu banyak untuk disebutkan nih. xD;; *pelok semua*

Ah, kalo ada yg jelek, komen, kritik dan saran akan sangat dihargai. XD
Add a Comment:
 
:iconasa-kuroi:
asa-kuroi Featured By Owner Aug 21, 2009  Hobbyist General Artist
Bagus loh XD Tapi menurut saya, text-nya kurang nge-jreng, jadi kurang kena gitu isi text-nya
Reply
:iconlloyd-lamperouge:
Lloyd-Lamperouge Featured By Owner Aug 21, 2009
ahahaha, iyah. x3;;

Tadinya mau digedein, cuman say apengen bikin sebaris, jadinya kecil deh. x3;;
Reply
:iconleivatinn-fafner:
leivatinn-fafner Featured By Owner Aug 20, 2009
bagus, twin =w=b
Reply
:iconlloyd-lamperouge:
Lloyd-Lamperouge Featured By Owner Aug 20, 2009
Thx. =w=b
Reply
:iconleivatinn-fafner:
leivatinn-fafner Featured By Owner Aug 21, 2009
sama-sama =w=b
Reply
:iconligustxdactna:
LigustxDactna Featured By Owner Aug 17, 2009  Hobbyist Digital Artist
Wahaha, dipajang juga, nih??? lol

Juara satu ni, yeee... XD
Reply
:iconlloyd-lamperouge:
Lloyd-Lamperouge Featured By Owner Aug 17, 2009
Iyalah. Kan minta komennya yg lain. XD
Reply
:iconligustxdactna:
LigustxDactna Featured By Owner Aug 19, 2009  Hobbyist Digital Artist
Oh, y, tuh bendera di Outer Glow, y?

Gw bilang sih rada aneh aja. Mending ga ada. XD;;
Reply
:iconlloyd-lamperouge:
Lloyd-Lamperouge Featured By Owner Aug 19, 2009
kalo ga ada kurang sentuhan kemerdekannya. =w=
Reply
:iconligustxdactna:
LigustxDactna Featured By Owner Aug 19, 2009  Hobbyist Digital Artist
Sentuhan kemerdekaannya kurang. XD;;
Reply
Add a Comment: